STRIKER.ID – Mantan pemain Inter Milan asal Tunisia, Tijani Belaid belakangan dikabarkan bakal kembali ke Sriwijaya FC menyusul adanya pemgumuman akun Twitter resmi tim, Club Africain menyiarkan bahwa pemain 30 tahun itu kembali ke Indonesia untuk berbaju Laskar Wong Kito.

Baca Juga

Hanya saja, pihak PT SOM membantah kabar tersebut dan menyatakan kuota pemain asing di skuat Sriwijaya FC saat ini telah cukup setelah mendatangkan Goran Gancev dan Alan Henrique pada pekan lalu. Sedangkan dua slot lagi sudah diisi Yu Hyun-koo serta Manucechr Dzallov.

“Sejauh ini kami belum ada rencana untuk mendatangkan Tijani Belaid. Saat ini kuota pemain asing telah cukup. Memang ada rencana penambahan beberapa pemain lagi, namun dari kuota pemain lokal dan semuanya merupakan kewenangan tim pelatih,” tutur sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Dan baru-baru ini, salah satu klub yang mengklaim untuk merekrut Tijani Belain adalah Borneo FC. Pemain yang musim lalu tampil 26x dan mencetak 5 gol bagi Sriwijaya FC itu digadang-gadang sebagai pengganti gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic yang dilepas beberapa waktu lalu.

Dilansir dari sepakbolaid bahwa kabar kedatangan Belaid sudah dikonfirmasi oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Nabil berharap kedatangan Belaid mampu mengangkat performa tim.

Sementara Tunisia itu mengkonfirmasikan kepastian bermain di Klaimantan yakni Borneo FC. Sang pemainpun meng iyakan.

Yes,” jawab Tijani.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar