STRIKER.ID – Gelandang Real Madrid Marco Asensio meledek penjaga gawang Manchester United, David De Gea dengan sebutan ‘Karius’ jelang laga lanjutan Internasional Champion Cup Rabu(01/08/18) pagi WIB.

Dilansir dari Bola.net, panggilan ‘Karius’ ternyata merupakan salah satu kejahilan Asensio untuk menyapa rekan satu negaranya. Kita tahu keduanya saling mengenal dan bersama-sama membela Spanyol di Piala Dunia 2018 kemarin.

Sungguh Miris, Usai Promosi Kiper Wolverhampton Ini Harus Pensiun Karena Kanker

Sebelum pertandingan kedua tim bertemu dalam satu dilorong untuk sama-sama masuk kedalam lapangan. Dan saat itu Asensio yang cukup jauh dibelakang melihat sosok De Gea didepannya. Dengan spontan pemain 22 tahun tersebut mengucapkan “Karius, Karius, Karius !” dengan cukup lantang yang ditujukan kepada De Gea.

Panggilan ‘Karius’ tersebut ditengarai merujuk pada aksi blunder De Gea pada ajang Piala Dunia kemarin. Kembali pada pertandingan Spanyol lawan Portugal, De Gea gagal menangkap tendangan kaki Ronaldo dengan sempurna. Gol tersebut berujung pada hasil seri 3-3 untuk kedua tim.

Pasca kejadian memalukan tersebut eks Atletico Madrid tersebut mendulang cibiran. Dia pun kemudian disamakan dengah penjaga gawang Liverpool Loris Karius yang melakukan dua blunder fatal di Final Liga Champion.

Penjaga gawang asal Jerman tersebut sedang menjadi fenomena. Disaat banyak yang menghadapkan Liverpool mampu menghentikan dominasi Real Madrid, Karius justru melakukan kesalahan fatal layaknya pemain amatir. Sejak partai final tersebut semua hal yang berhubungan dengan blunder selaluu dikaitkan dengan Karius.

4 Pemain Yang Layak Teruskan Keangkeran Nomor 7 di Real Madrid

Meskipun terkesan lucu, namun aksi Asensio ini kurang etis dilakukan mengingat Karius juga seorang pemain profesional. Apalagi dalam video tersebut panggilan ‘Karius’ mengacu pada ejekan yang bisa membuat sakit hati Karius yang asli.

Komentar

komentar