STRIKER.ID – Manajemen Persebaya telah memutuskan menerima pengunduran diri Alfredo Vera sebagai pelatih kepala tim. Pengunduran diri ini dilakukan setelah tim berjuluk Bajul Ijo tersebut menelan kekalahan tiga kali berturut turut.

Persebaya kalah melawan PSIS Semarang, Persib Bandung dan Perseru Serui. Desakan mundur pun bermunculan dari Bonek Mania terhadap Alfredo Vera. Akhirnya pelatih asal Argentina tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri meski telah berjasa mengantarkan Persebaya juara Liga 2 musim 2017.

Manajemen Persebaya pun bergerak cepat untuk mencari pengganti. Nama Bejo Sugiantoro pun ditunjuk sebagai pelatih baru. Namun dia hanya sementara terutama untuk dua pertandingan terdekat yaitu melawan Persela Lamongan dan Barito Putera. Bejo sendiri sudah ikut serta dalam staf kepelatihan tepatnya menjadi pelatih Persebaya U-19.

“Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya, dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan. Sambil kami menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk sisa musim dan tahun-tahun selanjutnya,” papar Azrul Ananda, Presiden klub Persebaya.

Nama Bejo kemungkinan tidak akan bertahan lama sebagai pelatih sebab manajemen Persebaya merencanakan setelah melawan Barito Putera akan kembali menyusun langkah langkah selanjutnya apalagi kompetisi akan libur satu bulan karena gelaran Asian Games 2018.

Komentar

komentar