foto: @psssleman

STRIKER.ID – Tidak hanya klub klub Liga 1 yang bergeliat untuk melakukan evaluasi untuk putaran kedua, hal yang sama juga dilakukan oleh tim tim Liga 2 yang baru saja mengakhiri kompetisi putaran pertama. Masa bursa transfer putaran kedua pun dimanfaatkan oleh mereka menambah dan mengevaluasi pemain.

Salah satu klub yang serius memperbaiki komposisi tim adalah PSS Sleman. Tim yang sekarang berperingkat dua klasemen grup Timur ini bahkan sudah merilis enam pemain yang sudah tidak lagi melanjutkan kerjasama dengan PSS Sleman. Enam pemain tersebut antara lain Rizky Arya, Sahrul Kurniawan, Yudi Khoerudin, Ahmad Hisyam Tolle, Thaufan Hidayat dan Syamsul Chaerudin.

“PSS Sleman resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan 5 pemain. Terima kasih Rizky Arya, Sahrul Kurniawan, Yudi Khoerudin, Ahmad Hisyam Tolle, Thaufan Hidayat. Semoga sukses di perjalanan karir berikutnya,” tulis akun resmi klub @psssleman.

“Rabu (1/8) siang PSS mengakhiri kerja sama dengan gelandang senior Syamsul Chaerudin. Terima kasih daeng pengalaman singkatnya bersama Super Elja. Semoga sukses selalu,” imbuh @psssleman.

Untuk menggantikan enam pemain tersebut, manajemen PSS bergerak cepat dan sudah merekrut  tiga pemain level Liga 1. Ketiga pemain tersebut antara lain Try Hamdani, Jodi Kustiawan dan Amarzukih.

“Selamat datang Try Hamdani @tryhg, Jodi Kustiawan @jodikstwn13, Amarzukih @amarzukih_21_33. Mari berjuang bersama demi kejayaan Super Elja,” tulis @psssleman.

Tiga pemain ini sebelumnya memperkuat tiga klub Liga 1 yang berbeda. Try Hamdani pernah bermain untuk Persipura. Jodi Kustiawan bermain untuk Persela Lamongan sementara Amarzukih bermain untuk PSMS Medan. Ketiga pemain ini tak dilanjutkan kerjasamanya oleh klubnya masing masing.

Komentar

komentar