STRIKER.ID – Mantan manajer Real Madrid sekaligus manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho ikut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya Madrid jelas merasa kehilangan jimat terbaiknya, namun kepindahan pemain asal Portugal tersebut tak akan berpengaruh terhadap kebesaran klub.

“Jelas bahwa semua orang akan merasa kehilangan kehilangan sosoknya. Tetapi klub itu lebih besar dari pemain manapun,” ujar Mourinho kepada AS seperti dilansir dari Bola.com

3 Alasan Mengapa Memulangkan Bonucci Adalah ‘Keputusan Yang Buruk’ Bagi Juventus

Mourinho yang diwawancarai disela-sela pertandingan persabatan melawan Real Madrid, ikut mendukung Julen Lopetegui sebagai juru taktik Los Blancos yang baru. Dia tahu betul mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut bakal memberikan perubahan pada Madrid.

“Saya mengharapkan dia sukses. Saya telah mengenalnya selama 21 tahun. Dia pria dan pelatih yang hebat,” ujarnya.

Sementara itu menanggapi kemenangan tipis 2-1 timnya atas Real Madrid, Mourinho berusaha membumi. Dia mengatakan pertandingan tersebut tidak bisa menjadi acuan karena kedua tim bermain tanpa kekuatan terbaiknya.

“Ini bukan Real Madrid dan di saat yang sama ini bukan Manchester United saya. Mereka tampil tanpa banyak pemain inti, salah satunya juara dunia, Raphael Varane,” kata Mourinho mengakhiri.

Rugi Besar, Milan dan Juve Dikabarkan Setuju Melakukan Pertukaran Bonucci-Caldara

Disisi lain Lopetegui dan Jose Mourinho sama-sama tengah disorot oleh media. Keduanya dinilai perlu melakukan pembenahan besar terhadap klub masing-masing. Apalagi kedua tim juga terlihat adem ayem saja selama bursa transfer ini.

 

Komentar

komentar