photo: striker.id/iwan budianto

STRIKER.ID-Tim Singo Edan Arema FC akhirnya “menyerah” mendapatkan buruan pemain asing Asia yang diincarnya, yakni Jaycee John Akwani Okwunwanne. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Arema FC Iwan Budianto setelah melihat latihan tim Singo Edan di stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (03/08/18) sore.

Menurut bos Arema ini, pihak manajemen sudah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain namun apalah daya, takdir berkata lain kepada Tim Arema FC.

Beberapa jam sebelum penutupan bursa transfer pemain, Iwan Budianto telah mengumpulkan seluruh pihak yang ada dalam manajemen hingga malam, dan mencari solusi terbaik untuk mencari alternatif pemain lain namun keterbatasan waktu yang sangat mepet tersebut harus menyudahi perburuan Arema untuk pemain asing Asia.

Melihat kondisi itu, tim pelatih dalam hal ini pelatih kepala Milan Petrovic menguatkan pihak manajemen bahwasanya hal itu tak pelu disesali karena melihat 6 pertandingan sebelumnya hanya menggunakan satu pemain asing, tim Singo Edan mampu memberikan hasil apiknya.

“Tadi malam kita mendapat kabar yang sangat buruk kurang lebih dua jam 17 menit sebelum dead line saya mengumpulkan semua mulai pak ruddy dan yang lainnya termasuk pelatih, namun apa yang kita lakukan akhirnya seperti ini. Namun pelatih menguatkan kami dengan melihat 6 pertandingan sebelumnya dan bahkan menggunakan satu pemain asing kita mampu, apa yang dikuatirkan dengan tim ini,” kata CEO Arema FC, Iwan Budianto kepada striker.id, jumat (03/08/18).

Pasca gagal mendapat hasil buruannya, tim pujaan Aremania ini akhirya memilih mencari alterative lain yakni mendatangkan pemain lokal naturalisasi anyar yang musim lalu pernah bermain di liga 1.

“Saya tidak tahu, tapi katanya ada satu pemain yang sudah didaftarkan,” tutup CEO Arema FC yang juga pengurus PSSI itu.

Komentar

komentar