foto: persebaya.id

STRIKER.ID – Pendukung setia Persebaya Surabaya secara terbuka meminta maaf kepada pasukan Bajul Ijo. Hal tersebut tampak dari apa yang dilakukan perwakilan bonek seusai Persebaya melahap latihan di Gelora Bung Tomo, Jumat (03/08) sore.

Permintaan maaf ini, terkait dengan insiden yang terjadi, kala pemain Persebaya masuk mess sepulang dari lawatan ke Serui, kandang Perseru, rabu (1/8) lalu.

Pada peristiwa tersebut, bus pemain dilempari telur. Bukan hanya itu sejumlah Bonek juga tampak memarahi para pemain. Kabarnya beberapa punggawa Bajul Ijo mengalami guncangan akibat hal ini.

”Pertama-tama saya mewakili keluarga besar Bonek meminta maaf atas kejadian yang membuat kita semua tidak nyaman,” kata Tulus Budi, salah seorang pentolan Bonek, seperti dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

”Saya rasa  kami tidak harus kembali ke halaman itu. Tapi ,yang harus saya tegaskan adalah, tidak ada sekali pun niat kami untuk tidak menghendaki pahlawan dari Papua disini,” lanjutnya.

Tulus juga menegaskan bahwa Bonek akan tetap berada di belakang Persebaya, mendukung tim dengan seragam khas berwarna hijau tersebut.

“Kami akan mendukung kalian agar kalian tidak merasa sendiri dan terbebani,”  lanjutnya.

 

Komentar

komentar