STRIKER.ID – Gonzalo Higuain akhirnya angkat bicara terkait keputusannya memilih AC Milan ketimbang Chelsea. Dia mengatakan lebih tertarik membela AC Milan karena disana banyak orang yang menginginkannya.

Banyak yang merasa bergabung dengan Chelsea akan memberikan banyak manfaat bagi Higuain. Pertama, dia bisa bereuni dengan mantan manajernya di Napoli, Maurizio Sarri. Kedua, dia pasti mendapatkan tempat utama karena lesunya ujung tombak The Blues dan kepercayaan dari Sarri. Ketiga, dia tak perlu lagi berurusan dengan tifosi Juventus dan Napoli yang melabelinya dengan ‘pengkhianat’.

Arsenal Dapatkan Komitmen Si Keponakan Legenda Nigeira

Namun pada akhirnya dia lebih memilih AC Milan yang notabene adalah klub rival dari Juventus.

Dalam perkenalan resmi sebagai pemain Rossoneri pada Jum’at (3/8/2018) wakut setempat, Higuain akhirnya membeberkan alasannya. Dia mengatakan di Chelsea hanya ada Sarri saja menginginkannya untuk bergabung. Sedangkan di AC Milan banyak sekali orang yang berusaha meyakinkannya. Karena merasa dibutuhkan, dipentingkan, dan dihargai, penyerang Argentina ini pun setuju untuk bergabung dengan AC Milan.

“Saya menaruh rasa hormat yang besar kepada Sarri, namun dia adalah satu-satunya orang yang menginginkan saya bergabung dengan Chelsea,” ujar Higuain seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“[Sedangkan] Di Milan, semua orang meinginkan saya untuk bergabung, Motivas dan keyakinan yang mereka tunjukan di AC Milan sangat fundamental,” lanjutnya.

Hukuman Doping Samir Nasri Diperpanjang Jadi 18 Bulan, Ini Alasanya

Higuain didatangkan oleh AC Milan dengan mahar 18 juta euro dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun kedepan. Pun demikian mereka punya mempermanenkannya diakhir musim depan andai mau membayar biaya tambahan sebesar 36 juta euro kepada Bianconeri.

Komentar

komentar