photo:bolasport.com

STRIKER.ID– Setelah didepak oleh manajemen Arema FC karena persaingan dengan kiper lain di skuat Singo Edan, penjaga gawang muda Tedi Heri kini sudah move on, karena ia telah mendapat klub anyar asal Kalimantan, Martapura FC.

Kepastian Tedi direkrut oleh klub kontestan Liga 2 tersebut diumumkan langsung oleh manajemen klub melalui Instagram resmi klub @martapurafc

“selamat datang di keluarga baru Martapura FC, Tedi Heri Setiawan,” tulis manajemen di Instagram resmi klub

Sebelumnya Tedi Heri harus “terbuang” dari klub pujaan Aremania itu bersama dengan penjaga gawang Joko Ribowo lantaran kalah bersaing dengan oara seniornya, apalagi pasca penjaga gawang asing anyar Singo Edan, Srdjan Ostojic direkrut oleh manajemen.

Sebelumnya Tedi Heri bergabung dengan tim Singo Edan pada November 2017 silam, ia didatangkan oleh manajemen Arema setelah tak diperpanjang oleh Persik Kediri.

Apalagi di musim itu tim Singo Edan sedang binging mencari sosok kiper pasca kiper utama Kurnia Meiga harus absen lama karena sakit yang tidak diketahui hingga saat ini.

Setelah direkrut oleh Arema FC, tampaknya rejeki belum bisa ia rasakan, jangankan turun sebagai pengganti, ia justru hanya aktif sebagai pelengkap di jajaran penjaga gawang.

Mungkin umur yang masih muda itulah pihak manajemen memberi kesempatan untuk pergi ke klub lain dengan harapan jam terbangnya bisa bertambah.

Komentar

komentar