sumber foto: Youtube Persib Official

STRIKER.ID – Laga melawan Sriwijaya FC menjadi kemenangan tiga kali beruntun Persib dalam gelaran Liga 1. Menariknya, dari partai-partai tersebut, Maung Bandung tidak memainkan pemain-pemain utama karena beberapa sebab. Palatih Mario Gomez pun menggatinya dengan para pemain muda.

Para pemain muda yang acapkali tampil adalah Indra Mustaffa dan Agung Mulyadi. Keduanya pun berhasil menunjukan permainan apik.

Usai Menghadapi Sriwjaya FC, Berikut Jadwal Persib Bandung pada Putaran Kedua, Mampu Untuk Merengkuh Gelar Juara?

Terkait pemilihan pemain muda, dilansir pada halaman resmi Persib, Mario Gomez mengatakan jika mereka merupakan aset bagi tim maupun sebuah Tim Nasional.

“Saya pikir mereka pemain bagus. Saya selalu membicarakan masa depan sebuah tim atau sebuah timnas yang akan diisi oleh pemain muda. Yang terpenting adalah harus membuat sesuatu untuk pemain muda,” ungkap Gomez.

Selanjutnya Gomez menuturkan, selain mampu melanjutkan tren kemenangan, ia pun bangga terhadap para pemainnya. Meski tidak diisi oleh pilar-pilar utama namun mereka mampu tampil baik dan menunjukan peningkatan bermain.

“Kita bisa melanjutkan tren positif, saya bangga dengan para pemain karena meski kita tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Bojan, Ezechiel, Hariono dan Tony, semua pemain tampil baik dan mengalami peningkatan,” ujar Gomez.

Usai Bojan Malisic dan Hariono, Kali Ini Penyerang Andalan Persib Terkena Sanksi Komdis PSSI

Komentar

komentar