STRIKER.ID – Tak merumput dalam beberapa bulan terakhir hingga memutuskan untuk pulang ke Malang, membuat kabar mantan Bomber Timnas Indonesia, Cristian Gonzales semakin jarang didengar publik sepak bola Tanah Air.

Baca Juga

Namun, nama striker veteran berusia 41 tahun itu akan kembali menghiasi industri sepak bola Indonesia menyusul dirinya bisa melanjutkan kiprahnya diklub PSS Sleman.

Hal itu menyusul keputusan PT LIB yang telah resmi mengesahkan legalitas penyerang naturalisasi itu. Kepastian tersebut disampaikan melalui akun twitter dan instagram resmi PSS Sleman.

“Cristian Gonzales dipastikan kembali membela PSS pada putaran kedua, setelah PT. LIB mengesahkan legalitasnya. Selamat bergabung kembali El Loco,” tertulis pada instastory akun Instagram resmi PSS Sleman.

Seperti diketahui, Gonzales yang sudah mencicipi bermain bersama PSS sebelumnya tak bisa melanjutkan kiprahnya karena terganjal permasalahan dengan pihak Madura United.

Tim berjulukan Elang Jawa ini memastikan, bomber yang akrab dengan julukan El Loco tersebut akan bermain pada sisa kompetisi musim 2018.

Gonzales sendiri diharapkan bisa menjadi jawaban di tengah krisis penyerang yang menerpa PSS Sleman.

 

 

 

Komentar

komentar