sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Juru taktik Persib Bandung, Mario Gomez, menampik kabar mengenai dirinya yang berniat mundur dari kursi pelatih Maung Bandung. Klarifikasi terkait isu yang santer dikabarkan diberbagai media ini diunggah oleh halaman resmi Persib, pada Selasa (7/8) pagi.

Gomez menampik jika dirinya tak merasa nyaman di Persib karena persoalan gaji. Sebaliknya, pelatih berpaspor Argentina ini sangat nyaman di Bandung terutama bersama bobotoh.

Para Pemain Mudanya Tampil Apik, Begini Kesan Gomez

“Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar,” ungkap Gomez, dikutip persib.co.id.

Lebih lanjut Gomez menilai, banyak orang yang tidak suka Persib yang tengah berada di punack klasemen. Menurut Gomez, hal itu wajar dan tugasnya sekarang hanya fokus untuk meraih gelar juara Liga 2 2018.

“Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan PERSIB. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu,” ungkap Gomez.

Usai Menghadapi Sriwjaya FC, Berikut Jadwal Persib Bandung pada Putaran Kedua, Mampu Untuk Merengkuh Gelar Juara?

Komentar

komentar