photo:tribunnews.com

STRIKER.IDTimnas U-16 Malaysia akan bertemu dengan tuan rumah timnas Indonesia dalam laga semifinal turnamen Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis (09/08/18) malam.

Melawan Timnas Malaya julukan timnas Malaysia, pertandingan diprediksi berjalan dengan tensi tinggi sejak bernagkat dari hotel tempat menginap hingga ke dalam stadion.

Guna mengantisipasi hal – hal yang tak diinginkan, pihak panitia penyelenggara melalui Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala AFF U-16 2018, Amir Burhannudin, mengatakan akan menambah jumlah personel keamanan.

Pihak panpel pun menjamin timnas Malaysia tak perlu datang ke stadion dengan menggunakan kendaraan taktis atau lapis baja ala perang militer.

Pihak panpel menjamin keamanan yang diberikan pihak keamanan untuk Malaysia bisa dijalani not dengan baik.

“Kita tidak akan menyediakan kendaraan Rantis bagi timnas Malaysia, karena itu akan membuat panas suasana,” ujar Amir dilansir dari okezone.com.

Sebelumnya, Malaysia sempat mengutarakan niatnya untuk mengundurkan diri dari partisipasinya di ajang Piala AFF U-16. Hal ini terjadi setelah, Malaysia mendapat ancaman pembunuhan dari netizen Indonesia, pasca tragedi postingan bendera merah putih terbalik oleh salah satu pemain Timnas Malaysia U-16 di akun instagram pribadi miliknya.

Komentar

komentar