Foto: @persijajkt

STRIKER.ID – Beberapa tim Liga 1 mulai memperhatikan aspek merchandise dalam pengelolaan tim, salah satunya yang dilakukan oleh Persija Jakarta. Tim Ibukota ini memang baru musim ini mempunyai toko resmi yang menjual merchandise.

Untuk makin menggencarkan promosi agar penjualan meningkat, pihak Persija pun mendatangani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sang pemimpin tertinggi di Jakarta ini diberikan merchandise oleh pihak Persija. Mereka pun menghimbau agar Jakmania membeli merchandise di toko resmi milik Persija.

“Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan menerima merchandise dari Persija yang bisa didapatkan di @persijajkt.store,” tulis akun resmi @persija.jkt.

Namun komentar yang muncul justru bukan fokus pada toko resmi Persija. Jakmania justru lebih banyak menanyakan tentang perkembangan stadion BMW yang sedang dalam proses pembangunan.

Apalagi Direktur Utama Persija, Gede Widiade juga memberikan komentar yang berharap stadion BMW bisa segera dibangun.

“Mari kita doakan dan support bersama agar P Anis dan P Sandi diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Jakarta dan dapat segera membangun stadion BMW. Untuk saudaraku Jakmania semoga dapat bersabar,” tulisnya.

Tak pelak komentar ini makin membuat Jakmania berharap Anies Baswedan segera merealisasikan pembangunan stadion BMW sehingga Persija tak lagi menjadi tim musafir.

Sejak stadion Gelora Bung Karno tak bisa dipakai karena persiapan Asian Games, Persija melakoni laga kandangnya di stadion Sultan Agung Bantul.

Komentar

komentar