STRIKER.ID – Pesepakbola muda asal Indonesia yang tengah menjalani karier di Eropa, Egy Maulana Vikri akhirnya mendapat kesempatan bermain bersama Lechia Gdansk sebagai starter.

Baca Juga

Hanya saja Egy melakoni debut bukan untuk tim inti, melainkan bermain di Lechia Gdansk II, saat melawan GKS Przodkowo, pada Rabu (08/08/18) dikompetisi Kompetisi 4.Ligi yang merupakan kompetisi kasta kelima sepakbola Polandia.

Sebagai informasi, Lechia Gdansk II sendiri merupakan para pemain reserves, yang saat ini berkompetisi di kasta kelima Polandia yang total diikuti 368 klub. Sedangkan untuk tim yang berlaga di liga utama Polandia, bernama Lechia Gdansk.

Meski begitu, ia berkesempatan bermain dengan salah satu mantan pemain Juventus, Milos Krasic. Hal tersebut seperti yang ditulis dalam akun instagram resmi klub.

“Egy Maulana Vikri hari ini (kemarin-red) bermain untuk Lechia untuk pertama kalinya!. Ia bermain di lapangan dengan Milos Krasic,” tulis Lechia.

@egymaulanavikri played today for Lechia for the first time! He played on pitch with Milos Krasic! #egymaulanavikri #egymv10

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Dalam penampilan perdana tersebut, Egy yang tampil sebagai starter mampu menunjukkan kontribusi positifnya dengan berhasil mencetak peluang pertama bagi Lechia Gdansk II dimenit ke-15. Pemain bernomor punggung 10 itu melakukan aksi individual melewati sejumlah pemain. Namun, peluang Egy berhasil dipatahkan kiper lawan.

Egy sendiri hanya bermain 45 menit dibabak pertama. Pada babak kedua ia digantikan oleh Milos Krasic.

Sayangnya lagi, dalam laga debut Egy itu, Lechia Gdansk II harus mengalami kekalahan tipis 1-0 dari GKS Przodkowo.

 

 

 

Komentar

komentar