Antara Foto

STRIKER.ID – Pecinta sepak bola Indonesia tengah berbangga hati karena tim kesayangan yakni Timnas Indonesia U-16 sukses lolos ke final AFF U-16 2018 usai mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga

Dalam semifinal itu, Garuda Asia menang 1-0 atas Malaysia melalui gol penalti Bagus Kahfi pada menit ke-72. Penalti itu didapat Timnas Indonesia U-16 setelah M. Supariadi dijatuhkan kiper Malaysia, Abdul Alim.

Dan dibalik hiruk pikuk dan riuhnya suasana dukungan didalam Stadion Gelora Delta, dukungan tak kalah manarik juga diberikan fans timnas yang hanya bisa menyaksikan dilayar kaca.

Seperti yang dilakukan oleh dua punggawa PS Tira, Manahati Lestusen dan Sansan Fauzi yang hanya bisa menyaksikan duel sengit Malaysia dan Indonesia melalui siaran televisi.

Meski begitu, kedua pemain andalan Young Warriors tak kalah heboh dengan dukungan yang diberikan suporter yang hadir didalam stadion. Bahkan seperti video yang diunggah dalan akun instagram resmi klub PS Tira, Manahati dan Sansan sampai jingkrak kegirangan kala skuad Garuda Asia unggul lewat gol penalti.

Selamat untuk Timnas U-16 yang sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0. Inilah ekspresi bahagia dua pemain andalan PS TIRA @sansan_fauzi_89 dan @manahati17 saat Bagus Kahfi sukses menyarangkan bola ke gawang Malaysia lewat titik penalti. Selamat dan tetap fokus untuk final nanti #pstira #youngwarriors #pantangmenyerah💪 #gojekliga1 #garudamudaindonesia #timnasu16 #kitagaruda

A post shared by PS TIRA 🔵 (@official_pstira) on

Suasana kocak akibat keberhasilan Timnas Indonesia U-16 lolos ke final itupun pecah.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Timnas U-16 memiliki satu langkah saja untuk merengkuh mahkota juara. Namun, mereka harus mengalahkan Thailand di partai puncak yang digelar di stadion yang sama, Sabtu (11/8/2018).

 

 

 

 

 

Komentar

komentar