STRIKER.ID – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberikan warning kepada striker anyar asing asal Brasil, Alessandro Ferreira Leonardo untuk bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim dan mampu mempertajam lini depan Juku Eja.

Baca Juga

Robert menilai Sandro yang sudah dipercaya tampil dalam dua laga di awal putara kedua Liga 1 2018, masih belum seratus persen padu dengan permainan Abdul Rahman dan kolega. Padahal, Sandro memiliki pengalaman bermain di Asia.

“Saya kira Sandro sudah merasakan bagaimana perbedaan Liga Indonesia dengan Hongkong. Di Indonesia, liganya agak cepat,” kata Robert, dilansir dari Jawapos.com

Sejak resmi berseragam PSM di awal putaran kedua, penyerang berpaspor Hongkong itu masih minim kontribusi. Tampil dalam dua laga terakhir, Sandro belum pernah sama sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Robert menekankan dalam kesempatan selanjutnya, apabila diturunkan, Sandro diharapkan mampu menambah ketajaman lini depan PSM.

“Intinya dia nanti harus lebih bisa dan lebih tajam lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, pada laga terakhir kontra Persela yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Surajaya, Jumat (10/8). Pemain kelahiran Brasil itu memang tampil cukup lama dibanding laga debutnya bersama Juku Eja. Bermain sebagai starter, ia baru digantikan pada menit ke-71 oleh Asnawi Mangkualam.

 

Komentar

komentar