photo: instagram

STRIKER.ID – Arema jadi tiga? rasanya hal ini bukan isapan jempol belaka. Setelah pihak ‘Arema Indonesia’ yang mengenakan satu bintang di emblem, merilis daftar skuat mereka untuk beruji coba dengan Persema pada laga persahabatan di Stadion Gajayana, Sabtu (11/08) bertepatan dengan HUT ke-31 mereka.

Dalam daftar susunan pemain dan ofisial Arema Indonesia yang diterima Striker.id, terdapat banyak perbedaan antara Arema Indonesia versi terbaru, dengan Arema Indonesia yang sebelumnya berlaga di Liga 3.

Baca juga:

Selain berbeda dalam susunan dan daftar pemain, perbedaan paling mencolok terdapat dalam ofisial tim. Jika Arema Liga 3 dimanajeri oleh Rama Acub Zaenal, putra Alm Lucky Acub Zaenal, maka Arema Indonesia versi yang ini dimanajeri oleh Haris Fambudy.

Sebelumnya diketahui Haris adalah Direktur Operasional dari Arema Indonesia yang dimanajeri Rama.

Begitu pula dengan pelatih. Tim Arema HUT ke-31 ini kembali mengenakan jasa pelatih kala mereka masih bermain di kompetisi IPL, yaitu Abdurrachman Gurning. Sedangkan Arema Indonesia Liga 3, di latih oleh Redi Supriyanto.

foto: istimewa

Selain menggelar pertandingan persahabatan dengan Persema Malang di Stadion Gajayana pada Sabtu 11 Agustus 2018. Rencana Arema Indonesia di bawah Haris Fambudy, sebelum pertandingan mereka juga akan melaksanakan prosesi tumpengan di luar Stadion Gajayana.

Komentar

komentar