STRIKER.ID – Agen Thibaut Courtois, Cristophe Henrotay kembali menegaskan bahwa kepindahan kliennya dikarenakan alasan keluarga. Henrotay yakin Courtois bakal tetap bersama Chelsea andai keluarganya tinggal di London.

“Banyak orang yang memelintir alasan kepindahannya ke Real Madrid. Dia terpaksa meninggalkan Chelsea karena anak-anaknya,” ujar Henrotay dilansir dari Express.co.uk.

UEFA Rilis Nominasi Pemain Terbaik UCL 2017/18, Mana Jagoanmu ?

“Lain ceritanya Andai keluarganya berada di London. Dia jelas akan bertahan, tidak ada alasan untuk meninggalkan klub seperti Chelsea, dia bisa memenangkan banyak tropi disana.”

“Sayangnya anak-anaknya tinggal di Madrid bersama dengan ibunya[pacar/istri Courtois]. Dia tak bisa jauh-jauh dari anak-anaknya, karena itu dia memilih menerima pinangan Real Madrid.”

“Ini adalah masalah pribadi dan kita harus bisa menghormatinya. Chelsea sendiri paham dengan kondisi ini dan mereka turut membatu merealisasikan kepindahan ini,” lanjut Henrotay.

Penjaga gawang asal Belgia tersebut memang meninggalkan dua anak-anaknya bersama ibu mereka, Marta Dominguez. Diketahui Courtois dan Marta belum terikat pernikahan dan mereka resmi berpisah pada 2017 silam saat Marta mengandung anak kedua Courtois. Kini setelah anak mereka lahir, Courtois merasa berat jauh dari buah hatinya. Dan keputusan bergabung dengan Madrid diambil agar bisa selalu dekat dengan kedua anaknya, Adriana dan Nicolas.

Paul Pogba : Saya Tak Bisa Bicara Banyak, Saya Bisa Dituntut

Penerima penghargaan Golden Gloves Piala Dunia 2018 tersebut ditebus Madrid dengan banderol 35 juta paun. Proses transfer berjalan alot karena Chelsea enggan melepaskannya sebelum mendapatkan pengganti. The Blues pun akhirnya melepaskan Courtois setelah mendatangkan Kepa Arrizabalaga dengan label penjaga gawang termahal di dunia.

Komentar

komentar