STRIKER.ID – Pasca dipastikan batal merapat ke skuad Persib Bandung pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Pemain naturalisasi Indonesia berdarah Argentina, Esteban Vizcarra kembali disebut bakal meninggalkan Sriwijaya FC.

Baca Juga

Hal tersebut menyusul pernyataan mantan punggawa Arema FC itu yang mengisyaratkan hengkang dari skuad Laskar Wong Kito dan berniat gabung dengan klub Liga 2, Semen Padang.

Bahkan, Vizcarra secara terang-terangan siap membantu tim asal Sumatera Barat itu untuk promosi ke Liga 1 musim depan .

Namun, Vizcarra memberikan satu syarat kepada tim berjuluk Kabau Sirah itu agar terlebih dahulu lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim 2018 .

“Saya siap membantu Semen Padang pada babak delapan besar Liga 2 Indonesia nanti,” ujar Vizcarra, dilansir dari Superball

Vizcarra sendiri bukanlah sosok asing bagi Semen Padang. Pasalnya, ia pernah berseragam klub Kabau Sirah selama lima musim yakni 2010-2015 sebelum akhirnya bergabung ke Arema FC.

Sementara langkah gelandang berusia 32 tahun ini untuk gabung klub Liga 2 itu, ia mengaku akan berkoordinasi dengan pihak manajemen Sriwijaya FC terlebih dahulu soal keinginannya tersebut.

 

 

Komentar

komentar