photo: goal.com

STRIKER.IDTimnas Indonesia U-23 mampu memberi penampilan mengesankan kala menjamu lawannya Timnas U-23 Taiwan dalam ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Minggu (13/08/18) kemarin malam. Lilipaly Cs mampu menyarangkan 4 gol ke gawang Taiwan. Salah satu penyerang timnas U-23, Alberto Goncalves yang melesakkan bola ke gawang Taiwan mengaku sangat bersyukur.

Penyerang naturalisasi asal Brazil ini mengaku jika gol yang ia cetak di debut perdananya di Asian Games dipersembahkan untuk ayahnya. Pemain yang biasanya dipanggil Beto itu melakukan hal tersebut karena saat ini di negara kelahirannya Brasil, sedang berlangsung Hari Ayah.

Beto juga mengatakan bahwa pertandingan melawan timnas U-23 Taiwan tidak berjalan mudah.

“Gol ini saya persembahkan untuk ayah saya karena di Brasil saat ini sedang ada Hari Ayah,” kata Beto dilansir dari bolasport.com

Eks Arema ini juga menyebut pertandingan melawan Taiwan kali ini dirasanya sangat melelahkan namun hal itu bisa menjadi awal yang baik bagi timnas.

“Pertandingan ini cukup melelahkan bagi saya, tapi kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik,” tambah penyerang Arema Cronus itu

Timnas U-23 Indonesia memang sempat mengalami kesulitan mencetak gol ke gawang timnas U-23 Taiwan di babak pertama. Namun akhirnya di babak kedua mereka sudah menemukan pakem yang tepat. Setelah ini, tim Garuda Muda akan bertemu timnas U-23 Palestina di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018).

Jika berhasil meraih kemenangan melawan timnas U-23 Palestina, maka timnas U-23 Indonesia bisa memimpin klasemen sementara Grup A.

Komentar

komentar