sumber: YouTube (Launching Persib 2018)

STRIKER.IDPersib Bandung akan menghadapi PSKC Cimahi dalam gelaran Piala Indonesia 2018. Rencanannya, duel dua tim ini akan berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, pada Rabu (15/8) mendatang.

Menyongsong laga ini, Persib dipastikan tidak diperkuat oleh sejumlah pemain utamanya dan hanya akan menyiapkan 15 pemain. Alasan Persib tidak membawa skuat lengkap karena waktu pelaksanaan kontra PSKC berbentrokan dengan jadwal libur jeda Liga 1.

Meski Kalah Atas Mitra Kukar, Persib Dipastikan Berada di Puncak Klasemen Selama Satu Bulan Kedepan

Semisal para legiun asing Persib yang sudah terlanjut membeli tiket pulang ke negaranya masing-masing.

“Ya, mereka (pemain asing) terpaksa harus tidak bermain karena telah terlanjur membeli tiket pesawat dari jauh hari. Tapi, semua pemain yang ada di Bandung sangat siap. Mereka siap dimainkan kapan pun,” ungkap pelatih Persib, Mario Gomez dilansir pada halaman resmi klub.

Persib sendiri akan menambah amunisinya dari tiga pemain Diklat Persib ketika menghadapi PSKC nanti. Maka Persib akan diperkuat oleh 15 pemain ditambah tiga pemain Diklat.

Berikut, ke-15 pemain Persib yang akan menghadapi PSKC, Rabu (15/8) besok.

I Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Atep, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Airlangga, Muchlis Hadi Ning dan Muchmad Wildan Ramdhani.

Persib juga tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain karena dipanggil Tim Nasional Indonesia. Seperti Febri Haryadi yang membela Timnas U-23 dalam ajang Asian Games dan dua nama: Aqil Savik serta Indra Musfta yang dipanggil Timnas U-19 guna mengikuti pemusatan latihan.

Sempat Diisukan Akan Tinggalkan Persib Karena Persoalan Gaji, Begini Klarifikasi Gomez

Komentar

komentar