Photo: ongisnade.co.id

STRIKER.ID – Pasca mengalami hasil kurang memuaskan di hari ulang tahunnya yang ke-31 saat melawan tamunya Borneo FC pada Sabtu (11/08/18) lalu, kondisi tim Arema FC kini sedang tidak kondusif.

Sepertinya skuat Arema sedang malu besar kepada Aremania karena kritikan tajam diarahkan kepada mereka setelah ditahan Borneo FC ( 2-2 ). Manajemen Arema FC tidak banyak bicara terkait agenda tim selama liburan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji memilih agar menanyakan langsung agenda tim kepada pelatih atau pemain selama libur

“Jujur sekarang fokus untuk liburan saja. Silakan ditanyakan langsung kepada pelatih dan pemain terkait aktivitas sekarang,” kata Sudarmaji, media officer Arema dikutip dari bola.com.

Manajemen sepertinya juga kecewa dengan hasil yang dipetik Arema sebelum liburan karena sudah ada banyak poin yang menguap. Sekarang tim singo edan tertahan di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kalau ditanya kecewa atau tidak, tentu kecewa karena manajemen sudah berupaya memenuhi kebutuhan tim,” tambah Sudarmaji.

Sementara, pelatih Arema FC, Milan Petrovic sebelum meliburkan tim mengatakan jika selama libur efek Asian Games, Ia menyatakan akan banyak waktu memperbaiki segala kekurangan tim.

“Libur nanti (Asian Games) kami akan banyak waktu untuk memperbaiki tim,” kata Milan.

Kini diharapkan Arema melakukan refreshing sejenak dari tren negatif tersebut sehingga mereka bisa bangkit saat kompetisi dimulai lagi bulan depan.

Bukan pekerjaan ringan memang karena pertandingan selanjutnya, Arema harus menghadapi tim kuat yakni Persib Bandung (13/9/2018) di kandangnya. Jika kembali menelan kekalahan, bisa dipastikan Singo Edan semakin terpuruk di klasemen.

 

Komentar

komentar