photo: bola.com

STRIKER.ID– Pasca meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF U-16 yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur mulai 29 Juli hingga 11 Agustus 2018, dengan menajdi juara seluruh penggawa timnas Garuda Asia diberikan istirahat oleh tim pelatih.

Rata rata mereka kembali ke rumah mereka masing masing untuk bertemu dengan teman, dan keluarga mereka. Dua penggawa timnas U-16, Bagus dan Bagas Kahfi yang memilih pulang ke kampung halamannya di Semarang mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

Si kembar inipun diarak keliling kota hingga bertemu dengan Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo. Pertemuan santai dengan orang nomor satu di Jawa Tengah inilah si kembar yang sanagt berpengaruh di permainan timnas bercerita banyak hal.

Ketika ditanya soal masa depan di dunia sepakbola, sosok Bagus Kahfi sang topskor mengatakan jika dirinya ingin seperti pemain naturaliasasi Christian Gonzales yang bisa bermain hingga usia diatas 35 tahun.

“Saya ingin main sampai usia 35,” kata Bagus menjawab pertanyaan Gubernur Jateng dilansir dari bolalob.com.

Setelah bermain di target usia yang ia inginkan itu, iapun sudah menyiapkan bekal bagi masa depannya kelak, yakni ingin menjadi seorang pengusaha makanan khas legendaris Semarang yakni Tahu Pong.

“Kalau sudah pensiun saya mau jadi pengusaha tahu pong,” kata Bagus.

Bagus dan Bagas Kahfi sendiri di ajang Piala AFF U-16 menjadi sosok “predator” bagi lawan lawannya, tercatat selama perhelatan piaal AFF U-16 Bagus Kahfi menjebol jala lawan sebanyak 11 gol. Torehan sebanyak itu akhirnya membawanya menjadi daftar pencetak gol terbanyak di turnamen.

 

Komentar

komentar