Detik

STRIKER.ID – Jika kita mereview kembali duel antara Timnas Indonesia kontra Hongkong di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/8/2018) memang sangatlah keras. Beberapa kali yang punggawa skuad Garuda terlibat adumulut dengan pemain Hongkong.

Baca Juga

Salah satunya yakni aksi Hansamu Yama yang memukul bek Vasudeva Das Lilley Nunez. Namun, siapa sangka pasca kejadian tersebut, Nunez justru menyiratkan minat berkarir di Liga Indonesia.

Seperti diketahui, Nunez menjadi salah satu pemain penting di skuad Timnas Hong Kong pada ajang Asian Games 2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil cukup agresif dalam mengawal lini pertahanan timnya, meskipun harus kalah 1-3.

“Tentunya saya ingin main di Indonesia. Saya cinta sepakbola Asia dan jika nanti kesempatan itu datang, saya ingin gunakan kesempatan itu. Sejujurnya saya tak tahu banyak tentang sepakbola Indonesia” ungkap Nunez, dilansir dari Detik.com.

“Tetapi yang saya tahu sepakbola di sini sangat baik, punya karakter permainan cepat dan pelatih-pelatih yang bagus. Saya dengar banyak hal tentang sepakbola Indonesia tapi belum tahu secara mendetail” tegasnya.

Peluang Nunez memang sangatlah terbuka lebar berkarir di Indonesia. Apa lagi jika ia mampu mengembangkan performa terbaiknya.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar