STRIKER.ID – Empat klub kontestan Liga 1 2018 berencana untuk melakoni laga uji coba segi empat guna mengisi masa libur kompetisi selama gelaran Asian Games 2018. Rencana tersebut rencana dilakoni guna mengasah kemampuan para pemain.

Baca Juga

Hal tersebut dijelaskan oleh tim pelatih Persela Lamongan, Danur Dana. Danur menyatakan bahwa Persela Lamongan menjadi salah satu klub yang akan ikut ambil bagian dalam rencana laga uji coba segi empat di Malang.

Tiga klub lainnya yakni Persija, Arema FC dan Madura United. Namun Danur Dana mengatakan kalau sampai saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai kelanjutan rencana tersebut.

“Rencananya mau ada uji coba segi empat di Malang. Rencananya di Malang tanggal 26 Agustus ini lawan Madura United, Arema FC, dan Persija, tapi sampai sekarang belum ada kabar, makanya ini perlu diantisipasi untuk alternatif lain uji coba,” ujar Danur dilansir dari BolaSport.com.

Bagi Persela sendiri, uji coba ini akan memberikan imbas positif bagi para pemain Persela Lamongan. Hal tersebut berkaca dari libur hari raya Idul Fitri lalu, visi bermain para pemain hilang karena tidak ada agenda uji coba.

“Belajar dari jeda kompetisi kemarin libur hari raya Idul Fitri, visi bermain pemain hilang, untuk itu di jeda liburan ini harus ada uji coba, minimal dua kali,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar