photo: tribunnews.com

STRIKER.ID – Alberto Goncalves memberikan sumbangsih apik kepada perjalanan Timnas Indonesia U-23 di pentas Asian Games. Sejauh ini, striker berusia 35 tahun tersebut sudah menyumbangkan tiga gol.

Permainan impresif Beto ini pun mendapatkan reaksi dari mantan rekannya di Persipura Jayapura Ricardo Salampessy.

Menurut Ricardo, ia melihat Beto menjadi sosok yang mampu menghidupkan permainan para pemain muda di Timnas asuhan Luis Milla tersebut.

“Penampilan Beto sangat bagus sekali, dia memberikan impact yang luar biasa kepada tim,” ungkap pemain berposisi bek tersebut kepada Striker.id.

Baca juga:

Sempat menjadi rekan satu tim di Mutiara Hitam, membuat Ricardo jadi begitu mengenal gaya bermain dan karakter dari pemain naturalisasi kelahiran Brasil tersebut. Dia mengungkap, bahwa Beto memang sosok yang selalu mau bekerja keras demi tim baik saat latihan atau pertandingan.

“Beto itu pemain yang disiplin dan selalu kerja keras, mau di latihan atau pertandingan. Etos kerja nya memang bagus. Contoh ideal untuk pemain muda, seperti di Timnas Indonesia U-23 sekarang,” lanjut bek kelahiran Ambon tersebut.

Salampessy berharap, bahwa Beto akan selalu membawa kebaikan bagi Timnas, dan kali ini di Asian Games bisa bersama Garuda Muda melaju sejauh mungkin.

“Semoga dia bisa terus membantu memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” pungkasnya.

Komentar

komentar