foto: goal.com

STRIKER.ID – 

     Bali United dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang andalannya Brwa Hekmat Nouri pada laga pembuka jeda kompetisi melawan Persela Lamongan 11 September mendatang di Stadion I Wayan Dipta.
    Bukan karena cedera, melainkan pemain berkebangsaan Irak tersebut mendapat panggilan untuk memperkuat timnas nya.
    Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, pihak Serdadu Tridatu baru saja menerima surat resmi dari asosiasi sepak bola Irak, soal pemanggilan pemain berusia 30 tahun tersebut.
    Baca juga:
    Nouri dipanggil negaranya, untuk memperkuat Irak dalam laga ujicoba melawan Kuwait pada 10 September mendatang. Namun ia sudah harus berkumpul dengan rekan- rekannya di timnas pada 3 September.
    “Kami memohon ijin kepada pihak klub untuk mengijinkan Brwa Nouri bergabung dengan Timnas Senior Irak pada periode 3-11 September 2018. Tim kami akan mengadakan pemusatan latihan dan pertandingan uji coba melawan Kuwait pada tanggal 10 September 2018 di Kuwait,” bunyi surat resmi tersebut.
    Brwa Nouri merupakan pemain yang masih aktif memperkuat Timnas Irak. Dengan tinggi 177 cm, Nouri mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau menyerang dengan sama baiknya. Ia memiliki kelebihan dalam akurasi umpan dan juga melepaskan tendangan keras.
    Konon Nouri sendiri kini menjadi pemain termahal di Liga 1 2018. Diperkirakan Bali United harus merogoh kocek sebanyak Rp 12 miliar lebih untuk bisa mendatangkannya dari klub Ostersunds Swedia beberapa waktu lalu.

 

Komentar

komentar