foto: theafchub

STRIKER.ID – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyambut rencana uji coba yang dilakukan oleh timnya untuk mengisi jeda waktu libur kompetisi karena ada perhelatan Asian Games 2018.

Dilansir dari persija.id, klub berjuluk Macan Kemayoran rencananya akan mendapatkan dua uji coba. Uji coba pertama akan bertemu Bhayangkara FC pada 29 Agustus di Stadion PTIK Jakarta, sedangkan untuk uji coba kedua Selangor FA akan berlangsung pada 4 September mendatang.

Selain untuk proses adaptasi kembali tim pasca libur, menurut Teco laga uji coba kontra dua tim tersebut juga digunakan untuk melihat aspek tim secara keseluruhan.

Dua laga ini juga sebagai pemanasan laga pemanasan sebelum memulai kembali perjalanan di ajang Go-Jek Liga 1. Sekembalinya dari libur, Persija akan bertemu Borneo FC pada laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda pada 12 September 2018.

“Bagus. Sudah minta sama manajemen dua uji coba sebelum main lagi di Liga 1. Buat latihan kami sangat bagus. Apalagi BFC tim kuat. Begitu juga Selangor tim internasional. Bagus buat kami,” ujar Stefano Cugurra selepas latihan Sabtu (25/8/2018).

Komentar

komentar