photo: striker.id/milan petrovic

STRIKER.ID- Skuat Singo Edan akan mulai lengkap semua pada pekan depan. Hal itu seiring dengan selesainya timnas U-23 yang terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018.

Dua pemain Arema yang sebelumnya mengalami cedera di lutut mereka, yakni Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi kemungkinan besar sudah bisa kembali aktif latihan.

Sedangkan untuk pemain timnas U-23, Bagas Adi Nugraha dan Hanif Sjahbandi juga dipastikan akan kembali ke bumi Arema setelah diberi libur khusus pasca membela timnas.

“Pekan depan banyak pemain yang kembali. Ini akan bagus untuk kami karena lebih banyak pilihan untuk persiapan melanjutkan Liga 1,” kata Milan Petrovic dilansir dari bola.com.

Kesenangan Milan Petrovic sendiri cukup beralasan karena selama ia memimpin latihan tim, ia sangat kesusahan untuk mencari penggantinya, bahkan pemain yang biasa dicadangkan harus dimainkan dengan posisi yang bukan semestinya.

Seperti Juan Revi yang awalnya gelandang, jadi stoper. Begitu juga striker Dalmiansyah Matutu juga menjadi stoper. Tim cadangan Arema harus memakai stoper dadakan mengingat Arthur dan Purwaka masih latihan terpisah didampingi tim medis.

 

Komentar

komentar