STRIKER.ID – Ayah dari Eden Hazard, Thierry Hazard mengungkapkan jika Zinedine Zidane punya andil besar pada keinginan anaknya untuk bergabung dengan Real Madrid. Karena hal tersebut, Thierry mengatakan putranya tak lagi berminat bergabung dengan Real madrid.

Pada bursa transfer musim panas ini penyerang Chelsea tersebut santer digaungkan akan bergabung dengan Real Madrid. Terlebih setelah pernyataannya tentang mencari tantangan baru yang tak didapatkannya bersama Chelsea. Namun hingga saat ini tak ada langkah konkrit yang dilakukan Madrid untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

David De Gea Tunda Perpanjangan Kontrak, Sinyal Pindah ?

Disisi lain ayah Hazard mengatakan kemungkinan anaknya bergabung dengan Real Madrid semakin mengecil. Meskipun tidak tahu secara rinci, namun Thierry mengatakan Zidane adalah salah satu alasan mengapa Hazard ingin bermain di Spanyol. Dan sekarang dengan lengsernya Zidane, keinginan Hazard pun ikut hilang.

“Saya tak bisa mengatakan mengapa [transfer Hazard ke Real Madrid] tidak berhasil. Bukan sata tidak ingin memberitahu, tapi memang saya tidak tahu,” ujar Thierry kepada koran Belgia, Hiet Niewuwsblad.

“Eden masih punya kontrak setahun lagi hingga musim panas mendatang, tetapi dia mungkin tak akan bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya berakhir kelak.”

“Akan tetapi lain cerita jika Zidane masih berada disana,” paparnya.

Hazard memang salah satu pemain yang diproyeksi menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid. Tak hanya Hazard, Kylian Mbappe juga menjadi salah satu nama yang paling santer diberitakan.

Vinicius Junior Diturunkan Ke Real Madrid Castilla Karena Ini

Madrid sendiri berpeluang mendapatkan Mbappe pada senin nanti. Pasalnya keputusan UEFA mengenai pelanggaran Financial Fair Play yang dilakukan PSG bakal diputuskan pada senin nanti. Jika terbukti melanggar, PSG mau tak mau harus menjual Mbappe untuk menyelamatkan diri.

Komentar

komentar