foto: liputan6.com

STRIKER.ID-Perkembangan Timnas U-23 pasca dilatih oleh pelatih asal Spanyol memang sedikit banyak membawa perubahan yang cukup berarti, permainan sepakbola timnas Garuda Jaya tertata sangat baik dan lebih enak ditonton.

Meski di ajang Asian Games lalu belum memberikan hasil yang maksimal, namun suara dari jutaan rakyat Indonesia untuk tetap mempertahankan Luis Milla begitu kencang dilontarkan.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun akhirnya mengisyaratkan untuk mempertahankan sang pelatih meski sebelumnya dia menyatakan akan mengganti Luis Milla jika tidak memberikan hasil yang baik di ajang Asian Games.

“Oh pastilah (mempertahankan Milla), orang tuh kebanyakan ribut terus, tapi tidak pernah memberikan masukan,” kata Edy seperti dilansir dari detik.com.

okezone.com

Sementara, ketika disinggung soal pemecatan Luis Milla terkait PSSI tidak bisa membayar gaji, Edy langsung membantah, menurutnya masalah gaji bisa diusahakan.

“Siapa bilang gajinya terlalu besar, kalau terlalu besar, ya kami kumpul kumpul uang lah buat bayar. Yang bayar juga tidak ada yang mau,” kata Edy.

Ketua PSSI yang juga sebagai Gubernur Sumatra Utara terpilih itu akan segera memutuskan masa depan pelatih asal Spanyol itu. Karena timnas bakal bersiap turun di ajang sepakbola bergengsi yakni Piala AFF yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Kami kan punya sistemnya, jadi tidak boleh seenaknya (memutus). Jadi segera kami akan umumkan, karena dua bulan lagi Piala AFF senior. Siapa yang mau memecat Milla. Kan saya tahu PSSI baru juga selesai kemarin, masa mau langsung (ambil keputusan),” pungkas Edy.

 

Komentar

komentar