sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID– Pasca libur Asian Games mendatang, skuat Maung Bandung, Persib bakal melakoni laga kandang dengan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 13 September mendatang.

Melihat posisi Arema saat ini, diatas kertas tim besutan pelatih Mario Gomez itu tentu bakal meraih hasil “mudah”. Pasalnya, Persib berada di puncak klasemen. Sedangkan Arema di peringkat 14.

Kendati berada di puncak klasemen, kondisi itu tak membuat pelatih Persib Bandung hilang kewaspadaan. Pelatih asal Argentina itu tetap menilai kekuatan Singo Edan semakin bertambah dan berbeda dengan Arema saat diputaran pertama lalu.

Gomez menilai datangnya pengggawa anyar yang cukup sarat pengalaman, seperti Makan Konate, Hamka Hamzah dan penjaga gawang Srdjan Ostojic menjadi kekuatan baru tim pujaan Aremania itu.

“Mereka (Arema) terus berbenah dan tentu tidaklah sama. Harus hati-hati dan fokus, karena pertandingan nanti tiga poin sangat penting bagi kami untuk tetap berada di puncak klasemen,” kata Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Meski adanya pemain anyar Gomez mengaku tak terlalu terpengaruh hal tersebut. Pelatih yang pernah membawa Johor Darul Ta’zim jawara Piala AFC 2015 silam itu memilih fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk laga melawan Singo Edan, 13 September mendatang.

“No, lagi pula saya tidak pernah mendengar terlalu banyak pemain-pemain baru mereka. Kami tetap waspadai semua pemain Arema, tapi berlatih dengan keras adalah kunci semua keberhasilan,” tegasnya.

 

Komentar

komentar