Tribunnews

STRIKER.ID – Belum merasakan panasnya Liga 1 Indonesia, pemain berdarah Brasil berpaspor Hongkong, Alessandro Ferreira Leonardo yang direkrut PSM diputaran kedua Liga 1 2018, justru membuat pelatih Robert Rene Alberts kecewa dan geram.

Baca Juga

Pasalnya, striker 31 tahun itu tercatat sudah dua kali absen dalam sesi latihan yang digelat tim Juku Eja. Sejak latihan perdana pada Senin (27/8/2018), pemain naturalisasi Hongkong tersebut tidak menampakkan diri saat latihan.

Dilansir dari BolaSport.com, pemain yang karib disapa Sandro itu tengah mengurus visa ke Singapura.

Hal itu lah yang membuat Robert lebih merasa kecewa, lantaran Sandro tidak mengurus visa jauh hari sebelum diadakan latihan.

“Ada sesuatu yang berjalan tidak benar di sini, saya kecewa, dia seharusnya sudah mengurus visanya jauh-jauh hari, saya sudah jelaskan bahwa saat liga istirahat harusnya dia langsung urus visanya,” ujar Robert.

Sandro direkrut menggantikan Bruce Djite. Bruce yang direkrut di putaran pertama Liga 1 tak mencetak sebiji gol pun. Sandro pun diharap menjadi mesin gol PSM di musim ini. Sayangnya, Robert yang ingin melihat kemampuan pemain berkepala prontos itu agar bisa beradaptasi secara maksimal bersama PSM Makassar masih belum terwjud.

“Harusnya saya bisa melihatnya latihan dan hadir disini tapi itu tidak terjadi,” ucap Robert.

Jika Sandro masih berperilaku negatif seperti itu, besar kemungkinan peluang untuk masuk ke skuad utama PSM menjadi sulit.

 

Komentar

komentar