STRIKER.ID- Kepergian Loris Karius ke Beksitas menyisakan sedikit cerita. Pemain asal Jerman tersebut mengungkapkan jika sang manajer, Jurgen Klopp menginginkannya untuk tetap tinggal di Anfield. Meskipun demikian permintaan sang nahkoda tak melunturkan niatnya untuk hijrah ke Turki.

Karius bergabung dengan Beksitas sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua tahun. Kedatangan Alisson Becker membuatnya tersingkir dari posisi utama. Selain itu Karius juga ingin mendapatkan suasana baru agar bisa move on dari mimpi buruk final Liga Champion lalu.

Namun siapa sangka Klopp yang notabene orang yang mendatangkan Alisson , ternyata menginginkannya tetap tinggal. Menurut penuturannya, arsitek asal Jerman tersebut ingin mempertahankanya agar memiliki skuad yang prima dimusim ini.

Pada akhirnya Karius memilih menolak keinginnan Klopp. Dia mengatakan bergabung dengan Beksitas adalah hal yang penting untuk karirnya.

“Dia [Klopp] meminta saya untuk tetap bertahan di tim karena dia ingin mempunyai tim pemain-pemain terbaik,” ujar Karius dilansir dari Skysports.com.

“Tapi saya berbicara kepadannya dan mengatakan keinginan saya, bermain untuk Beksitas adalah hal yang penting untuk saya. Saya berbicara dengannya cukup lama dan akhirnya dia mengerti situasi saya.”

“Saya rasa ini adalah keputusan yang bagus untuk semua orang. Dia mendoakan saya yang terbaik tapi dia juga mengatakan ingin mempertahankan saya.” ujar Karius.

Kini setelah bergabung dengan Beksitas, Karius berjanji akan memberikan yang terbaik. Dia berharap tenaganya mampu mengantarkan raksasa Turki tersebut memperoleh banyak gelar.

Bicycle Kick Ronaldo Sabet Penghargaan Gol Terbaik UEFA 2017/18

“Saya datang kesini untuk mengembangkan karir saya, berkembang sebagai pemain dan juga sebagai tim.”

“Sebagai penjaga gawang saya masih muda. Saya ingin mendapatkan sesuatu yang baru dan berharap bisa memenangi banyak gelar bersama Beksitas,” seloroh Karius.

Komentar

komentar