STRIKER.ID – Pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas belakangan menjadi pembicaraan publik sepak bola Tanah Air karena unggahannya di media sosial yang mengisyratkan bakal pensiun diakhir musim ini. Dalam unggahan di Twitter pribadinya, pesepak bola berusia 38 tahun itu menyatakan bahwa mengisyaratkan dirinya akan meletakan nomor punggung 20 di Persija.

Baca Juga

Kabar isyarat pensiun pemain yang karib disapa Bepe itupun menuai respon dari petinggi Persija Jakarta, Gede Widiade. Gede menegaskan bahwa Bepe tidak boleh pensiun di akhir musim Liga 1 2018.

“Gak ada, kode-kode apa, sekali lagi tidak ada pensiun untuk Bepe dan juga Ismed Sofyan,” kata Gede, dilansir dari BolaSport.com

Gede menyatakan jika masa Bambang Pamungkas dan juga Ismet Sofyan masih menyisakan waktu satu hingga dua tahun lagi untuk pensiun.

“Bepe dan Ismed masih satu atau dua tahun lagi untuk pensiun, mereka masih dibutuhkan,” kata Gede.

Publik hingga kini masih menanti jawaban pasti dari Bepe terkait isyarat tersebut. Akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa isyarat yang dilontarkan legenda Persija itu karena jarang sekali mendapatkan menit bermain di Persija.

Pesepak bola berusia 38 tahun itu kalah bersaing dengan beberapa penyerang Persija seperti Marko Simic dan Osas Saha.

Bepe hanya bermain sebanyak 7 pertandingan dengan total 187 menit dan baru mencetak sebiji gol.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar