Inasgoc

STRIKER.ID – Sepak bola Asian Games 2018 sudah memasuki perebutan medali emas atau final yang akan mempertemukan Timnas Korea Selatan dan Jepang di Stadion Pakansari, Sabtu (1/8) 18:30 WIB. Namun sebelum duel tersebut berlangsung, ada komentar menarik dari salah satu punggawa Korsel yang merupakan bintang klub Tottenham Hotspur, Heung Min-son.

Baca Juga

Terbiasa bermain di stadion-stadion terbaik Liga Inggris, Heung Min Son mengomentari stadion di Indonesia selama bertanding dalam perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Menurutnya, stadion di Indonesia sudah bagus dan banyak menghadirkan atmosfer luar biasa lantaran banyak suporter yang berdatangan.

“Bagus kok bagus, saya menikmatinya. Banyak suporter yang datang menonton,” kata Son, dilansir dari antaranews.com

photo:dailystar.co.uk

Hanya saja Son berharap kondisi lapangan bisa ditingkatkan lagi agar lebih baik kualitasnya. Meski begitu, Son menyatakan senang selama berada di Indonesia dalam partisipasinya di Asian Games 2018.

“Lapangannya kelihatannya masih bisa lebih baik lagi, tapi saya cukup senang,” ujar Son.

“Bagus, saya sangat menikmati. Cuacanya agak sedikit panas tapi saya masih menikmatinya,” ungkapnya.

Selama berkompetisi dalam cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, Korea Selatan menjalani laga di empat stadion. Keempat Stadion itu, yakni Stadion Jalak Harupat Bandung, Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, dan Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar