photo: bolasport.com

STRIKER.ID– Menjadi pemain yang “terbuang” memang membuat siapapun orangnya menjadi down, dan bisa jadi akan sulit kembali menemukan performa terbaiknya, apalagi ditambah jika sang pemain memiliki riwayat cedera.

Namun kondisi itu sepertinya tidak berlaku bagi sosok mantan penyerang asing Arema FC, Thiago Furtuoso. Pasca hengkang dari skuat Singo Edan, ia tak perlu menunggu lama untuk mendapat klub baru.

Kini Ia sudah resmi dikontrak klub profesional asal Oman, Al Nahda, tak tanggung tanggung kabarnya ia dikontrak untuk dua musim kedepan. Dan beberapa hari setelah pemain asing asal Brasil ini dikontrak, ia kemudian diturunkan di pertandingan resmi.

Hasilnya ternyata cukup apik, ia mampu menyumbang 2 gol untuk klub yang kini dibelanya itu, dua gol yang ia sarangkan di gawang lawan itupun terbukti cukup apik. Saat gol pertama, ia melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh setelah melihat kiper lawan agak sedikit maju dari mukut gawang, bola tendangan mantan pemain Bhayangkara FC itu tak mampu ditepis oleh kiper lawan.

Sedangkan bola kedua, didapat Thiago melalui umpan dari sayap kiri Al Nahda dan kemudian oleh Thiago bola tersebut langsung disambar.

Sebelumnya, Thiago harus didepak dari skuat Singo Edan lantaran sang pemain harus berkutat dengan cedera hingga harus beristirahat dan pemulihan cedera cukup lama. Pihak manajemen pun tak mau menunggu lama untuk meliaht performa Thiago pulih 100 persen, hingga akhirnya manajemen Arema FC memanggil kembali striker lokal binaannya yakni Sunarto.

Obrigado Deus pela minha vida e da minha família ,obrigado por dar a oportunidade de poder jogar e fazer 2 gols selando a vitória da minha equipa Thank you God for my life and my family, thank you for giving me the opportunity to play and make 2 goals sealing the victory of my team. #footboll#futbol#stronger#th99#alegria#gol#brasil#imback

A post shared by Thiago Furtuoso (@thiagofurtuoso) on

 

Komentar

komentar