STRIKER.ID – Trend positif berhasil ditorehkan klub Lechia Gdansk di pekan ketujuh Liga Utama Polandia dengan raihan poin penuh usai menang 2-0 atas tim tamunya Korona Kielce di Energa Stadium Jumat (31/8/2018).

Baca Juga

Dua gol tersebut dicetak kapten Lechia, paixao di menit ke-25 lewat tendangan pinalti dan menit ke-69. Kemenangan itu memantapkan posisi Lechia Gdansk di puncak klasemen tanpa terkalahkan.

Namun dibalik euforia kemenangan itu, hal menarik juga terlihat dari daftar pemain yang dibawa Lechia di laga kandang itu. Dimana pemain asal Indonesia masuk dalam jajaran skuad utama Lechia.

Team for today match! @egymaulanavikri is on substitution! #LGDKOR

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Itu menjadi kali pertama Egy masuk tim inti besutan pelatih Piotr Stokowiec. Sebelumnya, Egy tergabung dalam tim Lechia Gdansk II. Terpilihnya Egy masuk di skuad utama berkat tren positif yang ia tunjukkan sebelumnya yakni mampu mencetak tiga gol dari tiga laga yang dijalani.

Hanya saja, Egy yang masuk di kuad utama belum dipercaya melakoni debut di Liga Utama Polandia. Ia masih duduk dibangku cadangan.

Meski begitu, Piotr Stokowiec menjelaskan bahwa Egy memang memiliki talenta yang bagus.

“Egy memiliki bakat yg bagus ,talenta yg terpendam sehingga harus di asah dan akan tiba waktunya untuk dirinya menunjukan di publik Polandia ” ungkapnya.

Semoga saja Egy dapat segera melakoni debut di Liga Utama Polandia dan menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

 

 

 

Komentar

komentar