STRIKER.ID – Kejadian konyol terjadi pada laga antara Real Madrid Castilla dan Atletico Madrid B dalam lanjutan Segunda División B (divisi 3 Spanyol). Bintang baru Castilla Vinicius Jr kepalanya digigit oleh bek Atletico Madrid B, Tachi.

Entah apa yang dipikirkan oleh Tachi hingga melakukan hal yang diluar batas kewajaran tersebut. Padahal dia sendiri adalah seorang kapten tim, orang yang harusnya paling bijaksana diantara para pemainnya.

Kejadian tersebut bermula saat Vinicius yang membawa bola dijatuhkan oleh Tachi pada menit ke-81. Keduanya kemudian jatuh dan nampak sedikit bergulat saling tumpang tindih satu sama lain. Dan tiba-tiba saja Tachi yang berada dibelakang mencium kepala belakang Vicinius dengan giginya.

Rekan Vinicius yang berada didekat kejadian tersebut langsung berusaha menyingkirkan pemain bernomor punggung tersebut. Pertandingan sempat terhenti beberapa detik karena kedua kubu terlibat saling dorong. Setelah sedikit tenang wasit yang berada tak jauh dari insiden tersebut mengganjar Tachi dengan kartu kuning. Uniknya Vinicius juga diberi hadiah kartu kuning karena dianggap bersikap berlebihan.

Menurut laporan Thesun.co.uk, Tachi tak kuasa menahan rasa gemasnya karena kewalahan menghadapi penyerang asal Brasil tersebut. Memang pemain yang dibeli Madrid 35 juta paun tersebut menjadi bintang baru di Castilla.

Vinicius yang masih berusia 18 tahun sedang menjalani masa pengamatan manajer Real Madrid, Julen Lopetegui. Kebijakan dari mantan manajer timnas Spanyol tersebut membuat Vinicius bermain di Castilla. Dengan bermain di Castilla secara reguler, Vinicius diharapkan mampu memperoleh pengalaman bermain di Eropa. Sehingga ketika waktunya nanti tiba, eks Flamenggo tersebut bisa tampil sempurna ditim utama.

 

Komentar

komentar