foto: IG Official Borneo FC

STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC bakal melakoni laga tandang lanjutan di pekan ke-21 dengan melawan tuan rumah Persib Bandung pada 21 September 2018 mendatang.

Skuat Singo Edan pun telah melakukan sejumlah latihan intensif, namun hingga memasuki pekan ke-21, gelandang senior Arema FC, Juan Revi belum mendapat lagi kesempatan untuk membela panji Singo Edan, Ia harus lebih banyak lagi berjuang untuk merebut hati pelatih, Milan Petrovic.

Pemain yang pernah mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009-2010 untuk Arema Indonesia itu tercatat baru sekali bermain di Liga 1 2018.

Kala tim masih dibesut Joko Susilo, pemain 32 tahun itu baru memiliki dua menit bermain.

Ia masuk menggantikan Balsa Bozovic di penghujung laga, saat Arema FC menjamu Mitra Kukar di laga perdana Liga 1 2018 pada 24 Maret 2018.

Berada di situasi ini, pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu mengaku tidak terlalu ambil pusing.

Ia akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih agar kembali mendapatkan kepercayaan.

“Kalau masalah di bangku cadangan buat saya tidak masalah, tergantung keputusan pelatih saja dan saya ikuti itu. Yang penting saya latihan kerja keras dan bersungguh-sungguh,” kata Juan Revi dilansir dari bolasport.com

Ia pun tetap profesional untuk bisa bersaing dengan pemain lain. Terpenting baginya saat dibutuhkan ia akan selalu siap.

“Kalau masalah persaingan pasti setiap pemain bersaing untuk bisa bermain, tapi itu secara sehat ya. Saya tetap menunggu kesempatan saja sih, pasti ada waktunya,” tambahnya.

Ia juga berniat membayar kepercayaan pelatih jika suatu saat dirinya kembali ditampilkan.

“InsyAllah kalau saya dipasang, saya akan berbuat semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik semampu saya dan setiap di latihan saya akan maksimal,” tutup Revi

Komentar

komentar