Tribunnews

STRIKER.ID – Klub Barito Putera memang telah menunjukkan performa apiknya lantaran mampu terus bersaing dipapan atas Liga 1 2018. Saat ini klub berjuluk laskar antasari itu tengah menduduki peringkat keempat dengan koleksi 32 poin.

Baca Juga

Selain menjadi klub yang terbilang cukup kuat musim ini, superioritas Barito juga tampak. Hal tersebut dapat dilihat bahwa mereka baru saja melauncing fasilitas terbaru bagi pemain yakni sebuah bus yang akan mereka gunakan untuk mengarungi kompetisi resmi.

Bus baru tersebut secara resmi telah dilauncing dihadapan para pendukung Barito pada Selasa (4/9/18) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Launcing pun berjasan meriah dan mendapatkan sambutan antusias dari para fans yang hadir.

Bus baru milik Barito ini menggunakan mesin Mercedez Benz 1626 dengan jenis single deck double glass ini memiliki panjang kurang lebih 13 meter dengan tinggi 2,5 meter dan di dalamnya terdapat 35 seat yang dirancang oleh karoseri Nusantara Gemilang.

Eksterior bus didasari warna kuning-hitam sebagai gradasi warna utama tim berjuluk Laskar Antasari. Bagian depan bus terpampang tulisan Barito Pitera serta slogan Pride of Banua.

Kemudian di setiap seat ada embos logo Barito dan juga dilengkapi dengan soket untuk kabel USB maupun untuk charger handphone. Terdapat fasilitas penunjang seperti meja kecil, kemudian ada dua unit televisi 34 inch dan 24 inch sliding portable.

Harga bus Barito diperkirakan senilai 1,715 Miliar.

 

 

 

Komentar

komentar