Foto: @persib_official

STRIKER.ID – Bek tangguh milik Persib Bandung Bojan Malisic siap untuk bertanding kontra Arema FC, pada Kamis (13/9) mendatang. Mengenai peta kekuatan lawannya, Mali, sapaan akrab Bojan Malisic, ia mengaku tak ingin terlalu tahu.

Arema FC sendiri pada putaran kedua ini, banyak merekrut pemain baru untuk menambah kekuaran Singo Edan di kompetisi Liga 1. Mengenai hal ini pun, Mali tak ingin terlalu memikirkannya.

Mario Gomez Bertekad Meraih 4 Kemangan pada Bulan September

“Mereka punya banyak pemain baru? Ya, tapi saya tidak terlalu tahu tentang pemain-pemain baru Arema. Yang jelas, kami tidak mengganggu mereka dan hanya fokus mempersiapkan tim dengan baik. It’s not our business,” ungkap Mali, dikutip pada halaman resmi Persib, pada Selasa (3/9) kemarin.

Lebih lanjut Mali menjelaskan, ia tak terlalu suka memikirkan kekuatan lawan yang dihadapi. Mali dan rekan satu timnya kini hanya fokus dengan performa tim agar mampu meraih poin penuh.

“Sekali lagi, saya dan teman-teman hanya akan fokus dengan performa tim. Saya tidak suka memikirkan siapa lawan kami, bagaimana lawan kami nanti. Kemenangan tim adalah poin utama yang akan kami kejar nanti,” jelas Mali.

Masuki September, Persib Bandung Akan Bertanding dengan Empat Tim Kuat Liga 1

Berita sebelumyaIni Manfaat Positif Evan Dimas Ujicoba Dengan Madura United
Berita berikutnyaFakhri Husaini Posting Beginian, Bikin Haru Para Pendukung Timnas
Pernah aktif di Kegiatan Pers Mahasiswa di Bandung. Kini menjadi kontributor pada laman Striker.id. Menyenangi dunia sepak bola dan hobi menonton pertandingan Liga Indonesia.

Komentar

komentar