BolaSport.com

STRIKER.ID – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario pada Senin (03/09/18) secara resmi telah mengakuisisi salah satu klub La Liga Spanyol, Real Valladolit. Pemain yang mengantarkan Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 lalu itu membeli saham Valladolit sebesar 51% yang bernilai 30 juta euro atau 517 miliar rupiah.

Yang lebih menarik, di klub berjuluk Blanquivioletas itu ternyata memiliki seorang pesepak bola asal Indonesia. Pemain tersebut yakni Khairul Imam Zakiri.

Baca Juga

Dilansir dari F19video, Zakiri sedang membangun karier di akademi klub tersebut, sejak 2016 lalu.

Zakiri saat ini sedang menjalani rutinitas bermain bersama akademik Real Valladolid. Dalam unggahan Instagram pribadinya, dia kerap memposting foto sedang berlatih dan bermain bola bersama rekan-rekan setimnya.

Keep moving forward and make things happen -zakiri- ? by @juantamayo4

A post shared by Khairul Imam Zakiri (@zakiri8) on

Sebagai informasi, pada April 2017 lalu Zakiri sempat mengikuti seleksi Timnas U-19 arahan Indra Sjafri yang tergabung dalam 14 pemain yang berada di luar negeri, namun ia tak lolos seleksi timnas.

Indra Sjafri saat itu berkeinginan pemusatan latihan jangka panjang menjadi penghalan 14 pemain yang masih menempuh pendidikan di luar negeri.

Khairul Imam Zakiri sendiri berkesempatan menimba ilmu di Real Valladolid melalui Munial Sports Group (MSG) yang bekerjasama dengan klub tersebut sejak 2014.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar