foxsportsasia

STRIKER.ID – Publik sepak bola Indonesia generasi 80-an tentu ingat dengan klub yang paling banyak menjuarai kompetisi Galatama, Niac Mitra. Yup, mereka bahkan pernah mengalahkan Arsenal. Selain itu, klub Nica Mitra juga digandrungi pemain asing.

Baca Juga

Berbicara pemain asing, salah satu sosok yang pernah jadi idola di klub tersebut adalah pemain asing asal Singapura, Fandi Ahmad. Lantas seperti apa kabarnya pemain yang pernah berkarir di Indonesia era 80-an itu?

Dilansir dari Tempo.com saat ini Fandi mendapatkan tugas negara sebagai pelatih kepala Timnas SIngapura. Fandi pun telah mulai memimpin timnya latihan pertama pada Rabu, 5 September 2018.

Fandi akan diuji strateginya membesut Singapura dalam laga uji coba melawan Mauritius pada 7 September dan kemudian Fiji pada 11 September sebagai bagian dari persiapan mereka untuk AFF Suzuki Cup tahun ini.

Piala AFF Suzuki 2018 merupakan edisi kedua belas kejuaraan sepak bola ASEAN. kejuaraan sepak bola dari negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF). Turnamen ini akan berlangsung dari 8 November sampai 15 Desember 2018.

Komentar

komentar