Beritabola

STRIKER.ID – Hingga kini status Luis Milla di Timnas Indonesia masih belum jelas meski secara resmi masa bhaktinya telah diperpanjang PSSI selama satu kedepan. Hal itu menyusul belum adanya jawaban dari pelatih asal Spanyol itu untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Baca Juga

Meski begitu, Luis Milla masih ambil bagian dalam racikan terbaru skuad Garuda Jaya yang saat ini telah memanggil 20 orang pemain yang akan membela Timnas Indonesia melawan Mauritius pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Hal tersebut diakui Bima Sakti yang mengaku masih terus menjalani komunikasi dengan pelatih 52 tahun itu. Bahkan Bima mengaku pihaknya juga berkonsuktasi perihal materi latihan yang diberikan kepada para pemain.

“Coach Luis masih berkomunikasi dengan saya dan coach Miguel Gandia (pelatih fisik),” ujar Bima Sakti, dilansir dari Bolalob.com

“Program latihan bagaimana, terus siapa-siapa saja yang dipanggil juga kita terus berkomunikasi. Semoga ada titik temu antara Luis Milla dan federasi (PSSI),” tandasnya.

Melawan Mauritius, Bima Sakti akan menjabat sebagai pelatih sementara. Sebelumnya, Bima merupakan asisten pelatih dari Luis Milla di timnas selama dua tahun.

Laga melawan Mauritius merupakan laga perdana Timnas Indonesia usai Asian Games 2018. Pertandingan itu masuk dalam perhitungan FIFA dan menentukan peringkat dunia.

 

 

 

Komentar

komentar