Eric Cantona

STRIKER.ID – Eric Cantona menyebut Jose Mourinho sebagai manajer yang baik namun tak layak mengarsiteki Manchester United. Pedihnya lagi legenda Setan Merah tersebut menyebut rival utama Mourinho, Pep Guardiola sebagai manajer yang paling cocok menjadi kemudi di Theater of Dream.

Meskipun sudah lama gantung sepatu namun gaya keras dan brutal masih melekat pada pribadi Cantona. Hal tesebut terpancar jelas dari cara Cantona menyampaikan kritik yang dikenal pedas dan tanpa basa-basi.

Cristiano Ronaldo Tak Lagi Dirindukan Di Santiago Bernabeu

Dan pada suatu kesempatan Dailymail.co.uk mencoba mengulik pendapat Cantona mengenai manta klubnya, Manchester United. Dan seperti yang sudah diprediksi, Si Pria Perancis ini tak segan cibiran kepada Jose Mourinho yang membuat MU tampil terseok saat ini.

“Sejauh ini tak berjalan dengan baik. Tapi ini adalah awal musim… terlalu awal untuk menilai. Manchester United adalah tim yang hebat dan akan selalu hebat. Mereka akan memenangkan gelar, saya tahu mereka akan melakukannya,” ujar Cantona dilansir dari Dailymail.co.uk.

Mourinho Guardiola

“Cara mereka bermain ? tidak bagus. Si manajer memainkan mereka dengan cara yang salah didepan fans. Tidak menyenangkan dan tidak kreatif. Saya suka Mourinho. Dia punya kepribadian yang baik namun tidak cocok untuk United,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia menyebut nama Pep Guardiola sebagai manajer yang cocok menahkodai Paul Pogba CS. Cantona sendiri punya dendam kepada rival sekota United, Manchester City. Sampai-sampai dia ogah menyebutkan nama klub yang berjuluk The Citizen itu. Meskipun demikian, Cantona tak ragu mengakui Guardiola adalah manajer yang sangat bagus untuk Setan Merah.

Luis Suarez Menyesal Bermain Penuh Melawan Si Petani Timun

“Mereka seharusnya mendatangkan Pep Guardiola sebagai pelatih. Dia seharusnya berada di sana(Manchester United), namun sayang dia terus melakukan keajaiban bersama klub lain yang tak bisa saya sebutkan(Manchester City).”

Komentar

komentar