sumber: instagram Bambang Pamungkas, @bepe20

STRIKER.ID – Pada Minggu 9 September kemarin, diperingati sebagai hari Olahraga Nasional (Haornas). Atlet sepakbola nasional Bambang Pamungkas, mempunyai cara sendiri dalam memperingati Haornas pada tahun 2018.

Legenda Persija Jakarta ini, mengunggah sebuah foto dirinya sedang berpelukan dengan kapten Persib, Atep, pada akun instagram pribadinya, @bepe20. Foto itu diberi caption oleh Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, dengan kata-kata semangat fair play.

Persib Lawan Arema Semakin Dekat, Gomez Ungkap Hal Ini Terkait Peristiwa di Kanjuruhan

Dalam keterangan foto tersebut, Bepe menulis bahwa di atas segala rivalitas atau fanatisme yang ada di lapangan, harus di awali dan di akhiri dengan jabat tangan.

“Hal yang paling membanggakan dari menjalani profesi sebagai atlet adalah, di atas segala rivalitas dan fanatisme yang tersaji di lapangan, kami selalu mengawali dan mengakhiri dengan jabat tangan ♥️,” ungkap Bepe.

Unggahan pemain dengan ciri khas nomor punggung 20 ini menyiratkan bahwa tensi panas antara dua klub besar; Persib Bandung dan Persija Jakarta, harus mengedepankan semangat persatuan dan sportivitas.

Ini Alasan Waktu Kick Off Persib Kontra Arema FC Dimajukan

Foto tersebut hingga pukul 12.00 WIB, Senin (10/9) ini, sudah mendapat like 54.710 like.

Komentar

komentar