STRIKER.ID-Arema menghadapi berbagai tantangan setelah masa libur kompetisi hampir berakhir. Pemain mulai bertumbangan dan empat pemain dipanggil timnas. Hal tersebut membuat lini belakang dan lini depan, menjadi perhatian Pelatih Milan Petrovic.

Di lini depan dua pemain andalan kemungkinan besar akan absen karena cedera dan membela timnas, mereka adalah Rivaldi Bawuo (cedera engkel) dan Dedik Setiawan

Sambil menunggu perkembangan keduanya, tim Singo Edan akan memainkan amunisi anyar, yang didatangkan di bursa transfer kedua lalu, Ahmad Nur Hardianto dan pemain baru muka lama, Sunarto.

“Kami mempersiapkan rencana cadangan untuk itu. Masih ada pemain lain yang menunggu kesempatan tampil, seperti Sunarto atau Hardianto,” kata Pelatih Arema, Milan Petrovic dilansir dari malang post.

Beberapa hari jelang lawan tim Maung Bandung, Sunarto terlihat mendapatkan porsi khusus. Sebelum latihan bersama tim utama, speed dan endurance mantan pemain Persis Solo ditambah. Kemudian ia ditempatkan di lini depan dengan pemain muda Hardianto.

“Ya, mungkin Sunarto kami persiapkan. Saya percaya kualitasnya dan dia pasti menunggu kesempatan tampil juga,” ungkap pelatih asal Slovenia itu.

Lebih lanjut Milan mengatakan jika dirinya tak ragu untuk memainkan kedua pemain alternatif itu, pasalnya kedua pemain itu sudah lama tak dimainkan dan bisa dipastikan mental tanding meningkat dua kali lipat apalagi lawan yang akan dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kami ada beberapa alternatif dan sudah ada dalam pikiran saya, siapa saja yang siap dalam pertandingan melawan Persib,” pungkas Milan.

 

.

 

Komentar

komentar