photo: bola.com

STRIKER.ID– Jelang menghadapi tuan rumah Persib Bandung dua hari mendatang tepatnya Kamis (13/09/18) tim pelatih Singo Edan terus mengasah para penggawanya.

Di pertandingan nanti, tim pelatih kemungkinan besar akan menurunkan pemain muda asal Lamongan, Ahmad Nur Hardianto, mengingat pemain depan macam Dedik Setiawan harus membela timnas sedangkan penyerang lain yakni Rivaldi Bawuo harus absen karena mendapat cedera engkel.

Kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit pertama, Ahmad Nur Hardianto langsung angkat bicara soal kekuatan lawan yang dinilai sangat ampuh ketika bermain di dalam kandang, terlebih ada sosok pemain belakang yang cukup tangguh yakni Bojan Malisic.

Untuk bisa menembus rapatnya pertahanan Stopper tersebut, mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 akan berusaha menaklukkan bek Maung Bandung jika diberi kesempatan bermain.

sumber foto: persib.co.id

Seperti diketahui, Bojan Malisic menjadi kekuatan yang diperhitungkan oleh striker di Liga 1 karena kelihaiannya menjaga pertahanan Persib.

Apalagi duetnya bersama Victor Igbonefo, menjadi momok tersendiri bagi striker yang ingin mendekati gawang Deden Natshir.

Walaupun ia tahu bakal dihadang dua centre back tangguh, ia mempunyai tips sendiri yang dinilainya cukup ampuh.

“Tipsnya yakni kerja keras, dengan kerja keras siapapun lawannya akan sangat mudah kita hadapi,” kta Hardianto dilansir dari malangtimes.com

Selain kesulitan melewati para stopper itu, ia bersama kawan kawannya juga akan diteror oleh suporter Persib Bandung yang dikenal fanatik.

Namun Hardianto tampak tidak bergeming dengan suporter tim lawan. Ia akan fokus bermain bersama Arema FC.

“Saya tidak peduli suporter, kami hanya akan fokus main saja,” pungkas eks Persela itu.

 

Komentar

komentar